Minggu, 05 Januari 2014

Berinvestasilah

Seruput.......

Kejadian berikut adalah kejadian yang gue alami pada tanggal 22/4/13 yang lalu, memang sudah lawas sih, but dijamin isinya akan selalu segar *bungkus kimchi sekodi*.

Berinvestasi ya berinvestasi tidak selamanya melibatkan uang, hal tersebut gue simpulkan dari statement seorang pakar tadi pagi, sebut saja Mr. Patrick.

Senin sudah pasti semangat baru dong, bahkan karena terlalu semangatnya gw ampe mandi tengah malem ini -___-. Iseng-iseng ngilangin daki yang sudah melekat dan ga bisa dibedain laki dengan kulit asli muahahahahah. Ok beres mandi rencananya mo belajar sebentar„ baru juga buka buku temen disini bilang tiduuur woi !!! sambil matiin lampu,ok niatan gue batalkan langsung tidur tapi pemanasan dikit buka sosmed. Pengennya sih chatting sama pujaan hati tapi takut ganggu doi ya udah maybe next time *mungkin*.


Ok sedang asik berada didufan (red: molor) tetiba terdengar suara wanita korea menyanyi yang tak lain tak bukan adalah suara alarm tetangga bawah gue, kaget setengah sadar mata masih kicep-kicep liat keluar jendela masih gelap,oh ternyata sudah shubuh toh *pikir gue dalam hati* . Ok mumpung pikiran lagi ada di jalan yang bener segera punya niatan untuk ibadah, but gue mesti ngecek dulu jam berapakah saat itu, kaget bukan maen ternyata waktu menunjukan 3.36 pagi, eett dah gue kira dah subuh, sambil tengak tengok ke bawah *kasur gue berada diatas* ga ada orang, tapi cuma terdengar suara orang makan, oooh temen gue lagi sahur tampaknya, ok molor lagi maklum kepala udah nyut-nyut akibat tidur cuma 2 jam.

Ok alarm season 2 pun dimulai, dan yang ini suaranya pelan tapi ngeselin, kenapa ngeselin?? karena repetisi yang berulang-ulang si empunya alarm, doi bukannya bangun malah asik aja dengan cerita buatannya di dufan (red:molor). Ok sebut saja orang ini sajangnim. Kenapa demikian?? karena dia memang big bos disini, bandar togel terkemuka didunia maya alias poker. Suara dengkurannya aja bisa mencapai 8,2 skala richter„, lebay?? big 0 alias salah besar, itu beneran sob sampe semut lagi pesta nikahan aja bubar klo denger dengkurannya. Ok yang ini beneran alarm buat sholat subuh, gue cao turun buat ambil air wudhu, tak lama segel pun terlepas, alhasil mesti nyetor sesajen dulu. Ok beres ibadah lanjut molor lagi~ muahahahahaha dan ga nyangka gue bakal mimpi bertemu sama yeoja tapi tampaknya gw kenal wanita tersebut. *worth it lah, kata imba yang sering terlontar*

Disela mimpi tersebut terdengar lagi nyanyian dari suara wanita korea, ya tak salah alarm season 3 pun berkumandang, pemilik alarm tersebut tak lain tak bukan adalah orang yang pagi ini bangun makan sahur. Awalnya gue kira waktu sudah masuk kuliah, but no no no karena ketika pas gue liat jam itu masih pukul 7.30, masih 2 jam lagi buat waktu kuliah„, arrrrrrrrrghhhh lanjut tidur lagi, dan akhirya tepat pukul 8 pun terdengar percakapan angga dan lana (*nama disamarkan sedikit*) yang curhat punya niatan pulang ke indonesia puasa ini klo ada uang, mimpi indah gue terganggu lagi„ -____-

Ok akhirnya gue jadi beneran bangun siap-siap buat kuliah karena waktu sudah menunjukan pukul 9.08 menit, mammpuuss telat lagi,ok ambil pasta gigi dan sabun muka, ga usah mandi hemat air, ikutin budaya pemuda-pemuda disini, wakakakakka. Ok beneran telat gue, yang lain udah cabut sedang gue masih sibuk berkostum ria.

Ok ga da waktu lagi langsung pake gaya ngebut ala tukang bajaj dikota metropolitan, dan ketika ditengah perjalanan keinget klo kacamata ketinggalan„ whattt deeee.. resmi gue ga kan bener belajar hari ini. Ya ikan sudah menjadi tulang apa boleh buat tak bisa di ubah lagi dan terpaksa gue mesti nganguk2 pura-pura ngerti ketika guru gue lagi ngejelasin perkara ilmunya.

Ya perkuliahan pun dimulai, dan gue dapet posisi paling belakang, gudjob men, tempat indah untuk menikmati siksaan tanpa kacamata, ok ditengah perkuliahan seonsaengnim memberi tes kepada masing-masing orang untuk membuat kalimat dari ulasan hari ini, ok dengan pedenya gue sudah memikirkan apa yang dikeluarkan, Semua notabene rata-rata mengeluarkan statemen seperti contoh, beda dengan statement gue *pikir dalam hati*. Waktu krusial pun tiba sesaat sebelum gue dapet giliran orang sebelum gue mengeluarkan statement yang sama persis dengan statement yang dipikiran, wew kk wew gw mesti mikir statement kalimat baru ini, belum selesai berpikir sang guru menyuruh gue untuk mengemukakannya. resmi bengong blank kaya si tony, ga tau mesti ngomong apa, akhirnya sang guru pun memberi kemudahan dengan menggunakan kata “beli” dalam bahasa korea. Ok muncul ide„ya statementnya kurang lebih seperti ini :

"Angin sangat kencang, seonsaengnim tolong belikan saya baju"
Seonsaengnim tertawa, “ok baju jenis apa yang ingin saya belikan ?”
"jaket" *yang rada gaya klo bisa*
"ok maybe sometimes" kata beliau,*jleb* kirain bakal tunai dibeliin abis perkuliahan ini *ngarep*

Akhirnya tiba giliran Mr Patrick *orang paling ga bisa diprediksi kelakuannya*. Ketika ditanya kenapa dia butuh tidur sampai 12 jam sehari, dan jawabannya adalah buat investasi bu, biar besok ga usah tidur lagi, sontak saja gue tertawa sambil nangis tujuh turunan, gila jleb banget ke hati, kocak bukan maen nih orang, harusnya dia berguru bukan ke seonsaengnim tapi ke Mr Komeng. Mungkin dia mengeluarkan statemen itu karena menyamakan dengan persepsi hibernasi beruang yang makan banyak sebelum musim dingin, jadi investasi dulu buat modal. -___- benar-benar unpredictable man.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar